×

Free Template Insta Story untuk Promosi Bisnis Anda

PRODUCT DETAIL

Archives

2024 2023 2022 2021 2020 2019 2018 2017 2015 2014 2013 2012
Free Template Insta Story untuk Promosi Bisnis Anda

10 July 2020

Apa Itu Insta Story ?
Di jaman yang serba online ini, hanya dengan modal akun Instagram saja, para pemilik online shop bisa meraih omset hingga jutaan rupiah. Apalagi Instagram menyediakan fitur keren, yaitu Insta Story yang dapat membantu seller untuk berinteraksi lebih dekat dengan calon customernya. Kebanyakan, orang-orang memang cenderung mencari online shop yang memberikan pelayanan yang baik, selalu merespon komentar atau pesan dan menjalin hubungan yang baik dengan para customernya. Dengan adanya fitur Insta Story pada aplikasi Instargram ini terbukti sangat membantu seller untuk memahami keinginan para konsumennya.
Jadi, Insta Story sendiri itu merupakan fitur berbagi foto dan video di Instagram, yang akan hilang secara otomatis setelah 24 jam. Konten yang diupload tidak akan masuk dan tersimpan ke dalam galeri Instagram (feed) dan fitur ini tidak bisa diberi ‘like’ maupun komentar, namun pengguna bisa mengirim pesan pada pengunggah yang secara otomatis akan masuk ke folder inbox.
Apabila para pemilik online shop dapat memanfaatkan fitur ini dengan baik, maka banyak manfaat dan keuntungan, beberapa diantaranya yaitu :

  1. Menjaga brand awareness bisnis Anda.
    Semakin sering Insta Story Anda Nampak di bagian atas halaman newsfeed followers Anda, maka meraka akan juga sering melihat brand bisnis Anda Nampak kepada mereka. Ini merupakan salah satu cara termurah untuk menjaga brand awareness para followers kepada brand bisnis Anda. Brand awareness sendiri ialah kesadaran para konsumen atau calon konumen terhadap keberadaan suatu brand atau bisnis.
  2. Membangun engagement secara personal
    Melalui Insta Story, Anda bisa membangun ikatan emosional dan interaksi (engagement) yang natural dengan para calon customer atau followers Anda. Selain promosi produk Anda dapat membuat story tentang kesaharian bisnis Anda, atau hal-hal yang sedang tren yang dapat membuat para followers lebih mengenal bisnis Anda.

Dan masih banyak manfaat dan keuntungan yang dapat didapatkan dari menggunakan Insta Story. Namun sayangnya banyak para pemilik online shop yang tidak memperhatikan konten dalam insta story yang mereka buat, mereka hanya sekedar memposting foto dagangan mereka tanpa memberikan informasi yang jelas, dan tampilan instastory pun tidak menarik dan membosankan .
Berikut adalah tips sederhana dari kami:

  1. Memiliki tema / Template Insta Story
  2. Foto dan rekam review produkmu dengan tampilan yang menarik
  3. Membuat jadwal update Insta Story
  4. Gunakan filter atau fitur yang disediakan untuk berinteraksi dengan konsumen.
  5. Sesekali tunjukan proses “Di Balik Layar”
  6. Sesekali juga posting testimoni di Insta Story

Jadi, kesimpulannya membuat Insta Story yang menarik ialah salah satu kunci utamamnya. Oleh karena itu Crosstechno sebagai sahabat bisnis Anda memberikan secara gratis template Insta Story yang dapat Anda unduh secara gratis dengan klik link dibawah ini dan rasakan manfaatnya.

DOWNLOAD TEMPLATE GRATIS

 

31
5, 2024
Cara membuat company profile yang bisa memikat calon klien baru adalah suatu hal yang harus dikuasai…
17
5, 2024
Membangun loyalitas merek melalui pengalaman pelanggan adalah suatu strategi pemasaran yang sangat e…
6
5, 2024
Masa depan kecerdasan buatan (AI) bisa menjadi kedua-duanya: mengancam dan membuka peluang baru. Ban…